Evaluasi Kinerja Peserta Prakerin di BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum wr.wb

Hari ini hari sabtu, berarti kita peserta prakerin di BLC Tekom Klaten memiliki kegiatan evaluasi kinerja/pekerjaan selama satu minggu yang telah kita buat perencanaan kerjanya saat hari senin dan kita implementasikan dalam setiap harinya dan pada hari sabtu di akhir pekan kita lakukan evaluasi bersama.

Latar Belakang Evaluasi :

Latar belakang kegiatan evaluasi ini agar kita tidak lengah dan seenaknya dengan project kita, kegiatan ini betujan agar peserta prakerin serius dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan perencanaan yang telah kita buat sebelumnya. Dengan adanya evaluasi ini kita dapat menegtahui kekuragan dari pekerjaan kita selam satu minggu, pekerjaan apa yang tidak optimal dan apa saja yang harus kita perbaiki. Disini kita harus mampu dan bisa mempertanggungjawabkan atas pekerjaan kita, jadi disini kita harus konsisten dengan pekerjaan masing-masing sesuai yang telah ditargetkan.

Pelaksanaan Evaluasi :

Kegiatan evaluasi ini dilakukan di hari sabtu, guna mengevaluasi kinerja kerja kita selama satu minggu ini apa saja yang kita lakukan dan sesuai dengan perencanaan kerja atau tidak yang kita kerjakan.

Tempat                     : BLC Telkom Klaten
Waktu                       : 13.30 - 17.00
Pemimpin Kegiatan  : Ahmad Lukman Hakim
Pembahasan             : Evaluasi kinerja selam satu minggu
Peserta                     : Peserta prakerin (TKJ, MM, RPL)


Tahapan Pelaksanaan Evaluasi :

Kegiatan evaluasi ini dilakukan terhadap setiap sekolah, tiap tim dari sekolah masing-masing maju kedepan mempresentasikan hasil dari kinerja mereka selama satu minggu.  Berikut urutan evaluasi dari tiap-tiap sekolah :

1. SMK N 1 Kediri
2. SMK YPE Kroya
3. SMK N 1 Ngawen, Gunung Kidul
4. SMK Sanjaya
5. SMK Sakti Gemolong, Sragen
6. SMK Umar Fattah Rembah
7. SMK N 4 Klaten
8. Dedy dari Nabire
9. SMK N 1 Gantiwarno
10. Eka Wahyu F S dari SMK N 1 Purwodadi

Dokumentasi Kegiatan Evaluasi :




Sekian dari saya, terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »